Rabu, 17 Mei 2017

UKM Pandaan dan UKM Pasuruan Jualan Online Menggunakan Instagram

UKM Pandaan dan UKM Pasuruan Jualan Online Menggunakan Instagram

Bagaimanakah cara jualan melalui Instagram? Yuk kita simak baik baik cara jualan melalui instagram berikut ini. Dipraktekkan ya! Kemudian harus sabar dan terus berdoa serta selalu terus memperdalam ilmu online agar pengetahuan tentang online terus berkembang. UKM Pandaan dan UKM Pasuruan

Online itu mudah kok. Mudah sekali. Bahkan sekarang banyak sekali tool tool yang menunjang jualan online atau promosi online untuk UKM Pandaan dan UKM Pasuruan. UKM Pandaan dan UKM Pasuruan Jualan Online Menggunakan Instagram

Berikut ini cara UKM Pandaan dan UKM Pasuruan berjualan (jual-beli ) dengan memanfaatkan instagram. Oh iya instagram bisa loh menggunakan PC dengan menggunakan tool extention- nya chrome.

Baca Instagram dengan PC (KLIK)

Sharing di grup Telegram Diskusi SEO https://t.me/grupdiskusiseo pada 10 Mei 2017 oleh Suhu Kistiawan Bilal.

Instagram (IG) pada dasarnya adalah aplikasi yang hanya ada posting following dan followers.

Cara menambah followers Instagram adalah dengan cara memperbanyak following terlebih dahulu (mem follow akun lain), dengan mencari akun akun Instagram dari pesaing atau menggunakan hashtag untuk barang dagangan anda.

Jadi secara manual tambahkanlah following maksimal 1 hari 200 following yang kemudian di kemudian hari atau dua hari setelahnya.

Jadi secara analogi Jika anda ingin dikenal toko online atau usaha anda yaitu dengan cara memperkenalkan nya lebih dahulu Kalau di Instagram yaitu dengan cara mengklik terlebih dahulu tapi jangan terlalu Barbar karena akan membuat mesin dari Instagram akan mengira bahwa anda melakukan hal yang terlalu cepat atau dianggap robot atau mesin

Coba teman-teman sekarang lakukan following para followers dari pesaing teman-teman sebanyak 200 atau following dari hastag barang teman-teman Contohnya seperti #tas

Dengan melakukannya Sahari following 200 Coba lihat apa yang terjadi setelah itu akan banyak orang-orang yang mem follback teman-teman semua tanpa harus mengucapkan follback ya kakak….

Perlu difilter ndak dalam mem follow. Misal, kompetitor jangan di follow ?

Enggak perlu suhu , karena jika kita memfollow hari ini 2 hari kemudian kan di unfollow

Tapi bagusnya kompotitor jangan di unfollow, kita bisa melihat kompotitor sedang update apa jadi kita tau

Jangan lupa Instagram terlihat natural karena banyaknya post yang sudah kita posting

Aku selalu memposting 100 gambar terlebih dahulu, lalu menambahkan hastag sebanyak 20 dengan kata kunci yang kita bidik contoh #tas #taswanita #tasselempangwanita #taswanitamurah dll

apa tidak sebaiknya buat akun mata2 begitu suhu? karena dg akun jualan akan terlihat tdk bagus kalau mem follow kompetitor ?

Ya boleh pake akun kloningan atau akun spy

Untuk aplikasi IG buat pemula bisa menggunakan roboinsta

Mumpung masih gratis …

Cara settingnya itu ada poll , unfollow Dan follow insyaallah sangat mudah untuk mendapatkan followers hingga jutaan pastinya dengan waktu tidak singkat

Coba temen temen download add on di Google chrome ya ..

Hasilnya lumayan followers bertambah secara tertarget . Untuk time sudah saya hitung mohon di jeda 17 detik secara otomatis

Di roboinsta maximalin 2000 following perhari dengan rata 2 yang memfollback sebanyak 150-200 followers , kemudian 2 jari kemudian di unfoll secara bertahap dalam 1 hari ( tidak boleh secara sekaligus ya sobat )

Bertahap itu dalam satu batch brp akun yg kita un follow sebaiknya? 5 10 atau 20 ?

Hasil saya yang jelas ada 2 akun selebritis real yang saya pegang : 1 prilli ratuconstina dan iranty purnamasari

Bisa 200 / jam setelah 2 hari

Cara Jualan Online Menggunakan Instagram agar laris

Lumayan hasilnya followers bertambah terus … Dengan target sinetron

Jadi kesimpulannya, jika usaha temen temen ingin terkenal, lebih baik memperkenalkannya terlebih dahulu dengan memfollow calon calon costumer yang teman teman bidik. Apakah sudah ada yang berhasil followers nya bertambah ???

Selain memainkan following dan follower apa lagi Om yang harus di perhatikan dalam membangun akun IG untuk keperluan OL Shop ?

Postingan gambar , Hastag dalam postingan dan url web (lumayan jadi backlink kan )

Kalau ga salah kabar baru sekarang maksimal 1000 follow sehari ya ?

Aku masih 2000 dengan cara bertahap perhari

Jika ada yang mau beriklan , kita bisa pakai audience-insights dan power editor.

Posting 100 gambar bertahap yah Om? Apa boleh secara masal langsung sehari posting 100 gambar 🙂

Kang .. sepertinya itu yang sering bikin kita jadi ke suspend , ingin cepat berhasil

Perhari berapa gambar wajarnya Om ?

100 gambar di bagi 30 aja. Biar keliatan exis gitu ..

Sekitar 4 gambar perhari yah Om ?

Nah siiip

Berapa batasan karakter dalam deskripsi Instagram ?

Batasan karakter disesuaikan saja , jika bentuk produk yang jadi posting idaman 1. Nama produk, 2 keunggulan produk , sama 3 identitas penjual , alamat, telp dll deh

Kalau menurut pengalaman Om, enakan main akun berkualitas atau main di kuantitas?

Misal bikin akun berkualitas yang dari segi jadwal posting, isi konten dll di bikin benar benar berkualitas.

Mau menyambungkan buat mix antara SEO dan Instagram, 1 masukan shorten URL Instagram di blog dummy / zombie temen temen , kemudian masukan money site temen temen di Instagram temen temen .. ini jauh lebih bisa buat dongkrak web temen temen.

Kata anak anak google kalo nonjok jangan pake 1 tangan tapi pakai 2 tangan dan dua kaki ditambah tangan dan kaki teman teman yang lain.

Materi Cara Jualan di Instagram PDF ini bisa download di >> https://goo.gl/ruWg05


Jika Anda mau dapat materi-materi tentang Internet Marketing SEO, Social Media Marketing (Facebook, Instagram Marketing) seperti ini >> silahkan gabung ke grup Telegram Diskusi SEO, Klik >> https://t.me/grupdiskusiseo (GRATIS) 5 277.


Mau kerjasama dengan kami?
Kami bantu online kan produk UKM pasuruan anda. Silahkan menghubungi kami:

SMS  0857-3213-4547
WA   0822-4341-4586

BBM  55007717


UKM Pandaan dan UKM Pasuruan Jualan Online Menggunakan Instagram
UKM Pandaan dan UKM Pasuruan Jualan Online Menggunakan Instagram

UKM Pandaan dan UKM Pasuruan Jualan Online Menggunakan Instagram
UKM Pandaan dan UKM Pasuruan Jualan Online Menggunakan Instagram

UKM Pandaan dan UKM Pasuruan Jualan Online Menggunakan Instagram
UKM Pandaan dan UKM Pasuruan Jualan Online Menggunakan Instagram

UKM Pandaan dan UKM Pasuruan Jualan Online Menggunakan Instagram
UKM Pandaan dan UKM Pasuruan Jualan Online Menggunakan Instagram

UKM Pandaan dan UKM Pasuruan Jualan Online Menggunakan Instagram
UKM Pandaan dan UKM Pasuruan Jualan Online Menggunakan Instagram

UKM Pandaan dan UKM Pasuruan Jualan Online Menggunakan Instagram
UKM Pandaan dan UKM Pasuruan Jualan Online Menggunakan Instagram

UKM Pandaan dan UKM Pasuruan Jualan Online Menggunakan Instagram
UKM Pandaan dan UKM Pasuruan Jualan Online Menggunakan Instagram

UKM Pandaan dan UKM Pasuruan Jualan Online Menggunakan Instagram
UKM Pandaan dan UKM Pasuruan Jualan Online Menggunakan Instagram

Posting Komentar