Selasa, 07 Februari 2017

7 Langkah Menguntungkan Memilih Jasa Penyewaan Truk di Indonesia Bagi Pengusaha



7 Langkah Menguntungkan Memilih Jasa Penyewaan Truk di Indonesia Bagi Pengusaha

7 Langkah Menguntungkan Memilih Jasa Penyewaan Truk di Indonesia Bagi Pengusaha
7 Langkah Menguntungkan Memilih Jasa Penyewaan Truk di Indonesia Bagi Pengusaha

Tips Memilih Jasa Penyewaan Truk Terpercaya diIndonesia – bagi seorang pengusaha memilih jasa penyewaan truk di seluruh daerah provinsi maupun kota kabupaten di Indonesia harus benar benar pintar dan cerdas. Tanpa kepintaran dan kecerdasan, seorang pengusaha akan mengalami banyak kerugian. Kerugian tersebut bisa berupa kerugian materiil maupun non materiil.

Kerugian materiil berupa keuangan yang tidak sesuai perhitungan, sedangkan kerugian non materiil berupa rasa was was yang berlebihan. Rasa was wasa berlebihan ini akan berakibat buruk bagi keyakinan berbisnis atau berusaha di masa masa yang akan datang.

Kalau sudah mengalami “ketidakpercayaan” maka akan timbul beban di dalam diri. Ketika beban itu tidak kunjung terselesaikan maka akan berdampak pada keyakinan berbisnis. Padahal keyakinan berbisnis bisa diasah melalui tahapan tahapan yang meyakinkan di setiap anak tangganya. Kalau sudah tiada keyakinan apakah bis nis bisa berjalan dengan lancar?

Yup, marilah kita menjadi orang pintar dan orang cerdas ketika Memilih Jasa Penyewaan Truk Terpercaya di Indonesia. Baik itu melakukan penyewaan Sewa Truk, Sewa Mobil Box, maupun Sewa Pick Up.

Jangan khawatir di bawah ini ada beberapa tahapan tahapan yang apabila anda lakukan, anda berada dijalan yang benar dalam Memilih Jasa Penyewaan Truk Terpercaya di Indonesia.

Apa saja tahapan tahapan itu? Berikut tahapan tahapan Memilih Jasa Penyewaan Truk Terpercaya di Indonesia:
1.  Berdoa

Yup, libatkan Tuhan kalian dalam semua urusan dunia kalian. Termasuk dalam urusan Memilih Jasa Penyewaan Truk Terpercaya di Indonesia.

Bagi yang beragama muslim misalnya lakukanlah sholat dhuha di pagi hari sebelum Memilih dan menghubungi Jasa Penyewaan Truk Terpercaya di Indonesia. Setelah itu berangkat dah. Pasti Allah ikut dalam urusan dunia kalian. Kalau tidak dilakukan, maka Allah pun enggan ikut dalam urusan dunia kalian. Terlebih lagi bahwa bagi siapapun yang melibatkan doa dan Allah (bagi muslim) dalam setiap urusan dunia maka urusan dunia tersebut bernilai ibadah. Dan ibadah itu berpahala.

“dahulu ada sebuah cerita bahwa Nabi Muhammad lebih menyukai tangan kasar orang yang bekerja untuk menghidupi keluarga dan dirinya sendiri dan beribadah dari pada orang yang hanya beribadah saja setiap harinya”. Kuncinya bagi umat muslim libatkan Allah. Kalau tidak sempat sholat dhuha minimal do abaca basamlah. Tapi kalau bisa sempatkanlah sholat dhuha, lah wong barang 5 menit saja.

Bagi yang beragama non muslim silahkan melakukan peribadatan atau doa sesuai dengan ajaran agamanya masing masing sebelum Memilih Jasa Penyewaan Truk Terpercaya di Indonesia.

2.  Pastikan Bahwa Perusahaan Tersebut Transparan

Transparan artinya perusahaan benar benar memberikan dan menjelaskan semua fasilitas yang didapatkan sesuai harga yang kita bayar.

Ada hitam diatas putih. Ada perjanjian yang semuanya benar benar terekam oleh suatu perjanjian. Sehingga ketika ada suatu masalah kita bisa menyelesaikan sesuai aturan dan kesepakatan bersama.

Yups, dijalan raya, apapun bisa terjadi. Banyak hal yang tidak masuk perhitungan kadang terjadi. Misalnya kemacetan, peralihan jalan, dan lainnya.

Lah disini kita harus mencari perusahaan sewa truk yang benar benar jujur ingin membantu kita. Tentu kita pun wajib memberikan harga sesuai kesepakatan.

Intinya adalah kita untung, sewa truk nya juga untung.

Juga tiada yang tertutupi satu dengan lainnya.

3.  Baca Kesepakatan dengan seksama dan teliti

Kepercayaan tidak datang dalam waktu satu jam saja. Tapi kepercayaan akan datang seiring dengan datangnya waktu yang silih berganti.

Oleh karena itu kita wajib membaca kesepakatan di awal waktu pertama kali menggunakan jasa penyewaan truk. Baca dengan teliti. Baca dengan sungguh sungguh. Minta penjelasan kalau tidak mengerti. Sekali lagi baca baca dan baca.

Kenapa harus baca?

Sebab ketika untuk kedua kalinya, kemudian ketiga kalinya dan seterusnya, kita sudah hapal dengan penyewaan truk tersebut. Bahkan bisa menjadi langganan kita.

Coba bayangkan! Berapa waktu kita habis hanya untuk “kemarahan” karena kita tidak teliti membaca.

Katanya si dia, katanya orang lain, bahwa perusahaan penyewaan truk itu bagus, begini dan begini. Namun anda terkena suat masalah kecil dan TERNYA perusahaan tidak bertangung jawab. Kita kesal. Kita marah. Kita beralih ke perusahaan penyewaan truk lainnya.

Terus seperti itu. Kapan kita akan menjadi puas?

Oleh karenanya bacalah di awal ketika anda hendak menyewa truk atau lainnya dengan benar dan teliti. Agar anda tahu apa saja fasilitas yang diberikan kepada kita oleh pihak perusahaan penyewa truk.

4.  Pastikan bahwa Perusahaan Legal

Tips Memilih Jasa Penyewaan Truk Terpercaya di Indonesia dan tahapan Memilih Jasa Penyewaan Truk Terpercaya di Indonesia yang berikutnya adalah legalitas perusahaan penyewaan truk.

Suatu perusahaan akan lebih bertanggungjawab apabila perusahaan tersebut legal dan tercatat. Sebab jika terjadi suatu masalah maka perusahaan akan bisa dituntut secar hokum. Dan apabila perusahaan melanggar maka perusahaan akan di kenai denda.

Boleh saja memilih perusahaan sewa truk, Truk, Sewa Mobil Box, maupun SewaPick Up yang tidak berizin, atau illegal, namun apabila terjadi suatu masalah maka anda sendiri yang akan menanggung akibatnya.

Tentu kita tidak menginginkan “masalah” terjadi, bukan? Betul. Kita berdoa semua usaha kita berjalan dengan lancar dan baik tanpa masalah. Aamiin.

Menurut hemat kami, bahwa perusahaan sewa Truk, Sewa Mobil Box, maupun Sewa Pick Up yang legal dan terdaftar lebih bertanggungjawab daripada perusahaan sewa Truk, Sewa Mobil Box, maupun Sewa Pick Up yang tidak terdaftar atau illegal.

Sebagai pengguna jasa sewa Truk, Sewa Mobil Box, maupun Sewa Pick Up anda, kita semua wajib tahu dan berhak menanyakannya kepada pihak perusahaan.

Jika perusahaan tidak dapat menunjukkan legalita perusahaan maka kita wajib BERHATI-HATI dan kalau bisa mencari perusahaan sewa Truk, Sewa Mobil Box, maupun Sewa Pick Up yang lainnya.

5.  Pilihlah Sopir Yang sekomitmen

Tips Memilih Jasa Penyewaan Truk Terpercaya di Indonesia dan tahapan Memilih Jasa Penyewaan Truk Terpercaya di Indonesia yang berikutnya adalah pilih supir yang sekomitmen dengan anda.

Tentu yang utama sekomitmen adalah kejujuran. Seorang pelanggan ingin “toko”/”perusahaan” dimana ia menggunakan jasanya pasti menginginkan kejujuran. Seorang pengemudi yang jujur adalah pengemudi yang mengantarkan barang sampai ditempat. Iya, supir menyampaikan barangnya tanpa ada yang kurang sedikitpun. Dia jaga barang kita seperti menjaga barangnya sendiri.

Namun, dibalik itu semua sebenarnya ada point yang lebih penting dan lebih utama. Apa itu? Point yang lebih utama adalah sebagaimana yang kami tulis pada nomor 1 yaitu tentang melibatkan Allah (bagi orang muslim).

Pilihlah supir yang rajin berdoa dan beribadah. Niscaya barang anda sampai ditempat tujuan dan ada akan mendapatkan kebahagiaan yang berlipat ganda.

Lalu apa bedanya supir yang yang taat ibadah dengan supir yang tidak taat ibadah?

Barang memang sama sama sampai ditempat. Betul? Yang membedakan adalah doa. Supir yang rajin doa bisa bisa kita dan barang kita ikut dalam doanya dan hasilnya keberkahan dari aa yang kita usahakan.

Sudah sampai, berkah lagi barangnya. Uenak tho..

6.  Pilih Jasa Penyewa Truk, Sewa Mobil Box, maupun Sewa Pick Up yang tepat waktu

Cerita suatu peristiwa di negeri luar.
Kita tahu bahwa orang luar negeri terkenal dengan hormatnya terhadap waktu. Disiplin. Yups. Bahkan disuatu negeri jika belum waktu yang ditentukan maka pintu pun belum dibuka. Sehingga undangan pun harus bersabar menunggu di depan pintu. Kerana sangat disiplinnya.

Dan kalau sudah selesai maka pintu pun segera ditutup. Saking disiplinnya.

Disiplin merupakan ciri kesungguhan dan tanggung jawab.

Masih ingatkan ketika anda melamar seorang gadis pujaan? Jam berapa datangnya. Telat? Atau tepat waktu?

Pastinya tepat waktu kan. Dan itu bukti keseriusan kita melamarnya.

Begitu pula dalam memilih jasa sewa truk, Sewa Mobil Box, maupun Sewa Pick Up. Kita bisa menilai keseriusannya melayani kita dengan melihat dan menganalisa ketepat waktu.

Tepat waktu bukan harus selalu sesuai dengan waktu yang ditentukan. Apalagi ketika di jalan. Setidaknya “tepat waktu” dibuktikan dengan list waktu perencanaan sampainya barang.

Dan kalau tidak sesuai harapan maka kita lihat berapa hari mereka telat atau berapa jam telatnya dan apakah mereka bisa menjelaskan kenapa terjadi keterlambatan tersebut.

Jika telat dan pihak sewa truk, Sewa Mobil Box, maupun Sewa Pick Up bisa menjelaskan udzur yang benar maka tidak mengapa. Tetapi kalau telat dan bahkan sering telat dan pihak sewa truk, Sewa Mobil Box, maupun Sewa Pick Up tidak bisa menjelaskan perihal masalahnya, maka cari dah sewa truk, Sewa Mobil Box, maupun Sewa Pick Up lainnya. Biar anda bahagia dan sejahtera.

7.  Tahapan terakhir adalah pilihlah perusahaan Truk, Sewa Mobil Box, maupun Sewa Pick Up yang sudah online.

Tips Memilih Jasa Penyewaan Truk Terpercaya di Indonesia dan tahapan Memilih Jasa Penyewaan Truk Terpercaya di Indonesia yang berikutnya adalah memilih perusahaan sewa Truk, Sewa Mobil Box, maupun Sewa Pick Up yang sudah ONLINE.

MENGAPA?

Dengan online kita dengan mudah bisa mengecek dan melihat serta menganalisa tentang kinerja suatu perusahaan, termasuk perusahaan sewa sewa Truk, Sewa Mobil Box, maupun Sewa Pick Up.

Sama seperti jasa pengiriman JNE, JNT, POS, WAHANA dan lainnya yang menyediakan system ONLINE. Hal ini memudahkan pelanggan untuk mengecek dan melihat keadaan barang saat itu. Sudah sampai dimana? Kapan sampai dirumah?

Seandainya jasa sewa truk seperti maka akan lebih bagus lagi sehingga pelanggan bisa mengontrol keadaan barangnya walaupun si pelanggan tidak bisa ikut mengirim barang bersama truk tersebut.

Dalam online juga wajib diperhatikan apakah perusahaan memenuhi criteria sebagai berikut?



a.   Web nya cepat / gak lemot
Ada loh perusahaan besar ngakunya begitu. Namun webnya ketika dibuka eh lemot banget. Lemot bukan karena koneksi internetnya. Tapi memang lemot karena templatenya kurang seo friendly.

Cari deh yang webnya cepat.

Kalau pas koneksi cepet ajah buka web lemot gimana kalau pas koneksi internetnya lemot? Wuihhh pusing 7 keliling.

b.  Fiturnya mudah digunakan

Setelah webnya cepat, yang kedua adalah fiturnya mudah digunakan. Gak ribut, #gak ribet. Ada sih ada, fitur pengencekan harga, eh, ternyata fiturnya mbingungi. *membuat bingung. Udah deh tinggalin. Cari yang lain.

c.   Adminnya responsif dan cepat

Yang ketiga yaitu cari adminnya yang responsive. Jadi kita bisa Tanya Tanya sambil cari perhatian kalau adminnya perempuan. Hihihi.

                                    d. Udah gitu saja

Di Indonesia terdapat jasa penyewa truk online yang sudah berpengalaman bertahun tahun. Dan lebihnya lagi, perusahaan ini selalu bertanggungjwab dengan pelayanan kepada semua barang barang anda. Anda bisa langsung menuju web onlinenya di klik disini.
Mengapa memilih jasa sewa truk, Sewa Mobil Box, maupun Sewa Pick Up disini? Berikut fasilitas yang akan diberikan kepada anda:

  • 1.     Memberikan perlindungan selama 24 jam setiap harinya
  • 2.    Lebih 1000 macam truk
  • 3.    Legal dan sudah terdaftar
  • 4.    Harga bisa dibandingkan
  • 5.    Melayani sewa truk, Sewa Mobil Box, maupun Sewa Pick Up di seluruh Indonesia
  • 6.    Alamat yang jelas
  • 7.    Siap ONLINE 24 jam
  • 8.    sewa truk, Sewa Mobil Box, maupun Sewa Pick Up yang terawatt dan terus dirawat
  • 9.    enak tho.
7 Langkah Menguntungkan Memilih Jasa Penyewaan Truk di Indonesia Bagi Pengusaha

7 Langkah Menguntungkan Memilih Jasa Penyewaan Truk di Indonesia Bagi Pengusaha
7 Langkah Menguntungkan Memilih Jasa Penyewaan Truk di Indonesia Bagi Pengusaha


Itulah uraian kami mengenai jasa sewa truk, Sewa Mobil Box, maupun Sewa Pick Up. Mengenai Tips Memilih Jasa Penyewaan Truk Terpercaya di Indonesia dan tahapan Memilih Jasa Penyewaan Truk Terpercaya di Indonesia.
Langsung hubungi di web mereka.

Layanannya sangat memuaskan



Oh iya, sekali lagi kami mengingatkan bahwa sangat penting Memilih Jasa Penyewaan Truk Terpercaya di Indonesia. Betul betul penting. Jangan sampai anda TERTIPU.




Bukan kasihan pada orang lain. Tetapi kasihan kepada diri anda sendiri. Iya kejelekan biasanya akan terus kita pikirkan. Terus kepikiran. Walau terkadang kita sudah bilang ikhlas. Tapi tetap saja masih kepikiran.


Karena manusia itu tempat salah dan dosa. Maka kita harus berfikir agar kita bisa meminimalisir kesalahan yang akan terjadi. Dan kita persiapkan diri kita untuk menerima dan menanggung akibat dari tindakan kita.
Kalau sudah kita persiapkan, insya Allah enak kita nanti. Kita enak sebab di pikiran kita kita sudah tanamkan adanya rasa “menanggung” akibat dari yang telah kita lakukan. Itulah bedanya manusia dengan makhluk lainnya.

So, jangan sampai terjadi kesalahan yang kesalahan itu tidak kita sadari. Bisa 7 keturunan terus keinget nanti. Lakukanlah tips diatas niscaya, pasti usaha kita, pikiran kita akan selalu disertai oleh Tuhan Yang maha Esa. Aamiin.

Udah cukup disini dulu ya. Nanti kalau ada unek unek saya pos di bawahnya lagi. Untuk saat ini, cukup sampai disini dulu yaa. Terimkasih.

Oh iya janga lupa berdoa ya, sebab doa menyelamatkan hidup dan bisnis anda. Beneran. #eh, sudah ya.

itulah Tips Memilih Jasa Penyewaan Truk Terpercaya diIndonesia