Sabtu, 04 Februari 2017

UKM Pasuruan Jawa timur Berbagi Produk

UKM Pasuruan Jawa timur Berbagi Produk

UKM Pasuruan Jawa timur Berbagi Produk
UKM Pasuruan Jawa timur Berbagi Produk


Yuk Ukm pasuruan kita saling berbagi produk produk kita di komentar. Sebutkan produknya apa saja. Asal darimana. Dan jangan lupa nomor Hp.

Nama anda:
Nama produk:
Alamat:
Nomor HP:

Siapa tahu kita bisa bersinergi. Kita bisa saling menguntungkan. Kita bisa saling membantu.
Cita cita dan keinginan kuat saya ingin membantu sebanyak banyaknya UKM pasuruan untuk banjir order melalui internet.

Saya juga sedang menyelesaikan produk dari lumajang. Dan gak ada sebulan 2 orang mau pesan dan mau incip incip dulu. Kalau deal bisa berlanjut kerjasam nya. Kurang lebih gak ada sebulanan sudah dapat pembeli. #enakto.

Saya sendiri berdomisili di dekat pandaan. Saya akan bersilaturrohiim kerumah anda dan menanyakan produk produk anda.

Nanti Produk produk anda bisa saya list di blog saya ini. #tambahenak

Anda produksi. Saya sebarkan infonya melalui online. #terkenaldah

SMS             0857-3213-4547
WA              0822-4341-4586
BBM             55007717

List Produk Produk UKM pasuruan: