Sabtu, 04 Februari 2017

UKM Pasuruan Berbagi Peluang Usaha

UKM Pasuruan Berbagi Peluang Usaha

 

http://belajarinternetmarketingpasuruan.blogspot.com/2016/10/internet-marketing-pasuruan.html
UKM Pasuruan Berbagi Peluang Usaha

 


Saya sebagai pemuda pasuruan menangis mendengar pasuruan, bangil, pandaan yang terkenal dengan sebutan kota santri, kini berubah menjadi kota begal, kota lubang buaya. #miris

Bahkan orang menjadi takut untuk keluar rumah. Pagi di uber uber polisi. Siang dikejar kejar lubang buaya. Malam di teror para begal. Kasihan rakyat kecil.

Kejadian demi kejadian terjadi karena ekonomi yang terhimpit dan tidak merata. Kaya dan miskin seolah terpisahkan walau mereka menjadi tetangga.

Tiada yang bisa mempersatukan mereka.

Saya berkeinginan kuat untuk mempersatukan mereka melalui kegiatan usaha melalui internet marketing. Sebab UKM di pasuruan belum tersentuh banyak oleh internet marketing. Belum banyak.

Seandainya mereka tahu bahwa melalui internet usaha mereka bisa menjadi lebih maju dan menyerap banyak karyawan maka penduduk di pasuruan akan lebih tenteram dan damai kembali.

Tiada lagi begal. Tiada lagi lubang buaya. Tiada lagi polisi yang suka nilang gak jelas.

Tentu saya tidak bisa berdiri sendiri. Saya butuh support anda dan butuh pertolongan Allah S.W.T.

Semoga niat saya dimudahkan oleh Allah untuk membantu UKM UKM di pasuruan menjadi UKM unggulan nasional. Produknya dikenal nasional dan internasional.

Pengalaman saya pernah berkata bahwa dahulu ada seorang pengusaha kerupuk bawang di bangil. Dan saya siap memasarkannya. Namun sebulan atau 2 bulan ketika saya mendapat pelanggan perusahaan pabrik kerupuk di bangil tersebut sudah tutup. #kasihan.

Hal ini tentu harus dan kita harus menjauhkannya dengan memarketingkan dan memasarkannya secara perlahan lahan. Baik melalui offline juga melalui online.

Yuk UKM pasuruan melek online. Go online UKM pasuruan.

Kita bisa berbagi peluang usah UKM di blog komentar saya. Saya siap memasarkannya. Siap. Siap.

Pelaku UKM pasuruan kaya raya dan suka bersedekah.
Pelaku UKM pasuruan bisa beli banyak mobil dan dan rumah
Pelaku UKM pasuruan bisa punya tanah yang luas sekali

UKM Pasuruan Berbagi Peluang Usaha
UKM Pasuruan Berbagi Peluang Usaha

UKM Pasuruan Berbagi Peluang Usaha
UKM Pasuruan Berbagi Peluang Usaha

UKM Pasuruan Berbagi Peluang Usaha
UKM Pasuruan Berbagi Peluang Usaha